Bung Anas Habis Masa Jabatan, Ferdinan Marcos Pimpin KNPI PALI


PALI. SININEWS.COM -- Setelah habis masa jabatannya sebagai ketua KNPI kabupaten PALI, Anas Adjihara atau biasa disapa Bung Anas menyerahkan tambuk kepemimpinannya kepada ketua terpilih KNPI baru, yakni Ferdian Marcos. 

Serah terima tambuk kepemimpinan dilangsungkan bersama prosesi pelantikan Ferdinan Marcos bersama seluruh pengurus KNPI PALI, Kamis (13/1/22) di halaman Rumah Dinas Bupati PALI.

Pelantikan Ketua KNPI baru dilakukan langsung Ahmad Kadir Tanjung Ketua Umum Karateker DPD KNPI Provinsi Sumsel, didampingi Hari Azuar Sekum

Ahmad Kadir Tanjung Ketum DPD KNPI Sumsel, hanya mengingatkan bahwa kabupaten maupun kota, jangan pernah terprovokasi dengan Polemik yang ada di DPP KNPI. 

"KNPI kabupaten maupun kota, tetap berjalan sesuai koridor yang ada, dan terus menggali potensi para pemuda yang ada, serta harus bersinergi dalam membangun daerah masing - masing, " ujarnya.


Ditempat yang sama Fardinan Marcos, Ketum DPD KNPI PALI, berterima kasih kepada Pemerintah kabupaten PALI, terutama Ir H Heri Amalindo MM, selalu senantiasa mendukung program Pemuda itu sendiri.


"Disini kami akan selalu membuat terobosan, dan akan menyambut baik saran dari Bupati PALI, yakni KNPI harus ada kerja nyata, " tukasnya.


Sambungnya, dirinya bersama anggota DPD KNPI PALI, akan bersinergi dengan Pemkab, dan selalu mendukung Program kerjanya, untuk mewujudkan PALI menjadi kabupaten Segitiga Emas.


"PALI memiliki Sumber Daya Alam yang cukup banyak, akan tetapi untuk mewujudkan Segitiga Emas perlu dukungan dari semua pihak, terutama pihak ketiga, yakni BUMN, BUMD, BUMS, " ucapnya.


Masih katanya, salah satu contoh saja Perusahaan yang berproduksi di kabupaten PALI, harus berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah, bukan hanya menggeruk kekayaan alam di wilayah ini, akan tetapi hasilnya produksi tidak mendukung program kerja Pemerintah.


"Perusahaan memiliki dana CSR, yang bisa mendukung program kerja, akan tetapi ada hanya sebagian saja Perusahaan yang mendukung program kerja Pemerintah, " tuturnya.


Ia mengajak kepada seluruh Pemuda yang termasuk di pengurus KNPI PALI, agar selalu mengawasi dan membantu program kerja Pemkab.


Usai Pelantikkan DPD KNPI PALI, melakukan rapat kerja daerah, pengurus sepakat, Pemuda harus memiliki jiwa kewirausahaan, dan KNPI PALI akan membantu meningkatkan produk UMKM yang bisa mendongkrak PAD. 


Adapun pengurus yang dilantik, periode 2021 hingga 2024 


1.Fardinan Marcos sebagai Ketua Umum DPD KNPI PALI

2. Budi Heru sebagai Sekretaris Umum

3. Johan sebagai Bendahara Umum.


(sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts