Kapolres PALI Cek Pemberian Vaksin Anak di SD Simpang Raja


PALI. SININEWS.COM -Pelaksanaan pemberian vaksinasi terhadap anak Usia 6-11 Tahun, Kepala Kepolisian Resor Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) AKBP. Efrannnedy,S.I.K, MAP lakukan kunjungan guna meninjau langsung situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi ke Wilayah Bumi Serepat Serasan. Rabu,( 19/01/2022).


Tinjauan oleh Kapolres PALI AKBP. Efrannedy,S.I.K,MAP tersebut dilakukan di SD Negeri 28 Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya,Kecamatan Talang Ubi

Didampingi oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution, SH.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres PALI bekerja Sama Dengan Dinas Kesehatan Kabupaten PALI ini dilakukan sebagai upaya dalam  percepatan Pemerataan Vaksinasi di wilayah PALI.


Vaksinasi Merdeka dosis tahap ke I sudah terlaksana di beberapa tempat, antara lain  yang sudah divaksin, SD 17 Desa Sukamanis, SD 9 Desa Harapan Jaya, SD 5 Desa Raja Barat, MI Nurul Hilal Desa Harapan Jaya, SD.N 18 Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Tanah Abang,  SD.N 4 Penukal SD.N 16 Talang Ojan, SD MUHAMMADIYAH  Kelurahan Pasar Bhayangkara, SD YPIP PERIS, Talang pipa Kel Talang Ubi Utara, SD Negeri 15 Bukut tudung Talang Ubi barat, SD Negeri 7 Sumberjo Talang Ubi utara, SD Negeri 10 Rejo sari Talang ubi utara, SD Negeri 6 simpang lima Talang ubi timur,  SD Negeri 17 simpang lima Talang ubi timur,   SD Negeri 4 Talang ubi bawah, Kel Talang ubi selatan, SD Negeri 8 Talang ubi bawah, Kel Talang ubi selatan, Kecamatan Talang Ubi.


Kapolres PALI AKBP Efrannedy,S.I.K,MAP  secara humanis berbaur dan menyapa peserta vaksin serta orang tua wali murid sekaligus memberikan motivasi kepada Siswa/Siswi yang melaksanakan Vaksinasi agar mau di Vaksin dan tidak takut disuntik vaksin.Rabu, (19/01/2022).


Dalam kesempatan tersebut AKBP Efrannedy,S.I.K,MAP berinteraksi dengan melakukan tanya jawab  kepada Siswa/Siswi yang akan melaksanakan Vaksin, kedekatan Kapolres kepada anak anak membuat para siswa tidak canggung apalagi takut pada sosok orang nomor satu di Polres PALI tersebut.


Lebih lanjut Kapolres PALI Selama pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun digencarkan, Kapolres PALI secara langsung rutin terjun kelapangan guna meninjau dan berinteraksi dengan anak anak yang akan divaksin sehingga hal tersebut menambah kedekatan beliau dengan anak anak, apalagi dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Kapolres dan jajaran agar anak anak yang divaksin terhibur.


berbagai upaya kita lakukan agar pencapaian vaksinasi sesuai target, pelaksanaan vaksinasi dari hari pertama berjalan lancar hingga hari ini, dan kegiatan vaksin tetap dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan sebagai upaya mengantisipasi kerumunan,"pungkasnya. (sn/ril)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts