Tajak Pengeboran Sumur BNG-A2, PHR Adera Field Gelar Syukuran


PALI. SININEWS.COM -- Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field  gelar syukuran sekaligus sosialisasi atas  pengeboran Sumur BNG-A2 di Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Jum'at (28/1/22).

Turut hadir di acara syukuran dan sosialisasi Drs H Soemarjono Wakil Bupati Pali ,Wakapolres ,Dandim, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Asisten 1 dan 2 kabupaten PALI, Camat Talang Ubi, Kepala Desa Benuang, Beruge Darat, Karta Dewa beserta Pemangku Adat dan Tokoh Agama Desa Benuang.

Karena pandemi virus Corona masih mewabah di negeri ini perusahaan tetap menjalankan prokes dengan melakukan wajib test swab antigen terlebih dahulu bagi seluruh para tamu undangan sebelum memasuki tempat acara.

Head Office ComReal & CID Zona 4, Tuti Dwi Fatmayanti mengatakan, pihaknya berterimakasih terhadap dukungan pemerintah daerah, pemerintah desa serta tokoh masyarakat terlaksananya pengeboran di sumur A-2 Desa Benuang. 


"Kami sampaikan terimakasih banyak kepada bapak Wakil Bupati PALI beserta jajarannya, bapak Wakapolres bapak Dandim, Ibu Camat Talang Ubi beserta tamu undangan lainnya yang sudah menyempatkan diri datang ke acara ini," ucapnya. 

Tuti Dwi Fatmayanti menerangkan bahwa untuk update operasi BNG-50 telah sampai di hari ke enam dari target 32 hari pengeboran. Tujuan di adakan pengeboran untuk meningkatkan Produksi di Region 1 Zona 4  Adera Field dengan target produksi 150 BOPD dan Gas 2 MMCFD.

Dimana saat ini sudah sampai di kedalaman 747 meter dari rencana 2.679 Mmd. Sementara untuk PDB 117 personil dari 10 mitra kerja PHR.


"Tak lupa juga saya memohon doa restunya dari hadirin semua semoga sumur ini dapat mencapai target, operasional berjalan lancar, Semoga kedepannya dari keberhasilan sumur ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) khususnya Desa Benuang dan sekitarnya," jelasnya.


Dalam acara syukuran tersebut pihak perusahaan juga memberikan santunan terhadap anak yatim dan piatu serta bantuan rehap untuk tempat ibadah.


Sementara itu, Wakil Bupati PALI menyampaikan dengan adanya pengeboran di Desa Benuang tersebut  Pemerintah kabupaten PALI menyambut baik dan mendukung kegiatan pengeboran sumur BNG A-2.

"Mudah-mudahan ini berhasil sehingga kita  bisa menambah PAD Kabupaten PALI. Dalam hal ini saya ucapkan terimakasih kepada Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field sebagai pelaksana kegiatan ini. Kami harapkan semoga pengeboran ini berjalan baik bisa  menghasilkan minyak sehingga dapat meningkatkan produksi Adera Field  dan semoga bisa menambah manfaat bagi masyarakat di Bumi Serepat Serasan Kab. PALI," harap Wabup. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts