Bersama Warga, Koramil 418-02/Pakjo Sweeping Sampah

 PALEMBANG, SININEWS.COM -- Sebagai bentuk kedekatan dan totalitas TNI kepada masyarakat, Koramil 418-02/Pakjo, Minggu (20/02/2020) melakukan aksi sweeping sampah dan pembersihan lingkungan yang berada di Jl. Tanjung Barangan RT 02 RW 03 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Kegiatan yang diikuti seluruh anggota Koramil 418-02 ini guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat terhadap lingkungan dan juga sekaligus memupuk kedekatan antara TNI dengan masyarakat. 

Dikatakan Danramil 418-02/Pakjo, Kapten Czi Sarbanu, kegiatan ini selain merupakan bentuk kedekatan dan perhatian TNI kepada masyarakat, juga sekaligus mendukung program pemerintah tentng lingkungan yang bersih dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini juga nantinya akan terus dilaksanakan di wilayah lain di lingkup Koramil.

“Kita harapkan, kegiatan seperti ini tidak hanya sampai disi, tapi juga bisa berkesinambunga. Diharapkan juga dukungan dari pihak lain seperti pemerintah Kota dan juga stage holder yang lain sebagai bentuk partisipasi dalam menjadikan lingkungan yang bersih dan nyaman,” ujarnya. Selain mebersihakan lingkungan, anggota TNI juga melakukan pemgecatan pada selertariat PSHT Palembang.

Selain melaksanakan gotong royong bersama warga, pada kesempatan itu juga, diberikan bantuan oleh Koramil 418-02/Pakjo Kodim 0418/Palembang kepada Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berupa Cat sebanyak 5 galon beserta peralatan lainnya dan alat pembersih ruangan.

Selain Danramil 418-02/Pakjo, Kapten Czi Sarbanu, pada kesempatan tersebut hadir juga Ketua Cabang PSHT Pusat Madiun Bapak Ir. Sudarto, Lurah Kel. Bukit Baru diwakill Staf Kellurahan Bapak Efendi, seluruh anggota Koramil serta perangkat RT dan masyarakat sekitar.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts