Pendampingan Hukum PPK dan PPTK,Guna Tingkatkan Optimisme Kerja


MUARA ENIM, SININEWS.COM
 - Dalam rangka memberikan rasa optimisme kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) saat melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dalam memastikan pelaksanaan pembangunan terhadap perencanaan pengadaan barang dan jasa tetap berjalan sesuai aturan, Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar, S.H, M.M memberikan dukungan serta pendampingan dalam melaksanakan tugas sebagai PPK dan PPTK melalui pengacara Pemerintah Kabupaten Muara Enim, yaitu H. Bambang Hariyanto, S.H., M.H., FCBArb., dan Bapak Yose Rizal, S.H., M.H. Hal tersebut disampaikan Pj Bupati pada kegiatan brainstorming terkait  penguatan tugas PPK dan PPTK, Kamis (24/02/2022) di Balai Agung Serasan Sekundang, Muara Enim.


Dalam sambutannya Pj. Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Drs. Emran Tabrani, M.Si., para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyampaikan bawah, dalam menentukan keberhasilan pelaksanaan perencanaan pengadaan barang dan jasa, tak lepas dari peran para PPK dan PPTK yang merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan. 

"Pelaksanaan pengadaan barang dan jasa harus mengedepankan asas efisien, efektif, transparan, terbuka, berdaya saing, adil dan akuntabel sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku," ujarnya.

Pj Bupati menambahkan dalam menunjang keberhasilan pembangunan tersebut, Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah melakukan kerja sama pendampingan hukum oleh pengacara yaitu H. Bambang Hariyanto, S.H., M.H., FCBArb., dan Yose Rizal, S.H., M.H., yang dapat menjadi mitra berkonsultasi dalam melaksanakan program dan kegiatan pada proses pengadaan barang dan jasa.

"Dengan begitu diharapkan para PPK dan PPTK dapat fokus bekerja secara professional sesuai tugas dan fungsinya masing-masing," terangnya.(Asep)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts