GEBYAR VAKSINASI POLRES PALI BUKA GERAI VAKSIN BERHADIAH DI DESA TEMPIRAI.


PALI. SININEWS.COM -- Sejalan program Nasional setiap warga Negara Indonesia diwajibkan menerima Vaksinasi Covid 19 untuk menjaga imun tubuh atau Kekebalan terhadap Virus Carona yang menjadi Pademi ditengah Masyarakat saat ini. 


Kamis (24/02/22) Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara membuka gerai Vaksin ke I dan II di Kantor Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Adapun kegiatan seperti  ini sudah berulang kali dilakukan sejak dicanangkan melawan Covid 19 dengan Vaksin hingga ke pelosok Desa dalam wilayah Kecamatan Penukal Utara.


Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Tempirai ini, didukung penuh Tim Medis Puskesmas Tempirai dan jajaran aparatur Desa Tempirai dan dihadir berbagai elemen masyarakat se Tempirai Raya untuk mendapat suntik Vaksin ke 1 maupun vaksin ke II.



Menurut Kapolsek Penukal utara melalui Kanit Intel Aipda Dodi Wisnu didampingi Briptu Rico Bhabinkamtibmas Tempirai menjelaskan pada awak media ini,


Bahwa kegiatan road show suntik Vaksin ini sudah dilaksanakan secara bergilir sejak tahun lalu (2021) di 13 Desa sekecamatan Penukal Utara, dengan sasaran kalangan usia sekolah Dasar hingga Lansia ( Lanjut Usia) sampai hari ini  hampir mencapai 85 % terealisasi dengan baik.


Lanjut Kanit Intel ...Vaksin kali ini dengan menggunakan Astrazeneca khusus untuk Dewasa, sedangkan untuk selanjutnya Vaksin Sinovac  diperuntukan usia anak Sekolah.


Sementara yang lebih menarik Masyarakat Suntik Vaksin sejak tanggal 21 - 28 februari 2021 ke depan,  Polres PALI telah menggelar Gebyar Vaksinasi Undian berhadiah,  yaitu setelah disuntik warga mendapat kupon undian berhadiah Sepeda Motor dan lainya.


Adapun Gebyar berhadiah ini akan diundi  di Mapolres PALI tanggal 1 Maret 2021, dan akan diumumkan melalui Medsos ( Fb, Instalgram, Twitter, dan media cetak serta lainya 

Ujar Dodi Kanit intel ini.


Kepala Desa Tempirai Muhamad Jonot didampingi Kadus Ahmad Yani,  mengucapkan Terima kasih atas partisifasi warganya telah mengikuti suntik Vaksin dan mengapresiasi pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Vaksin ini,  Tutupnya.(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts