PKB PALI minta Pemkab Serius Atasi Kelangkaan Minyak Goreng


PALI. SININEWS.COM -- Aka Cholik Darlin SPdI SH MM Ketua DPC PKB Kabupaten PALI meminta Pemkab PALI untuk serius dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng di wilayah Bumi Serepat Serasan. Yang mana sudah banyak masyarakat mengeluh akan hal itu. 


Dikatakan Aka Cholik yang merupakan tokoh muda Lematang itu bahwa meski kelangkaan minyak goreng terjadi hampir diseluruh daerah di Indonesia, tetapi Pemkab PALI melalui OPD terkait harus sigap dalam menangani masalah itu.  

"Kita ketahui bahwa ini terjadi di seluruh Indonesia atas kelangkaan minyak goreng, namun kita berharap Dinas Perdagangan dapat membentuk Satgas kalau perlu menggelar operasi pasar," ujar Aka Cholik, Rabu (16/2/22).

Mantan anggota DPRD PALI yang tetap aktif memberikan saran dan masukan terkait permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat itu merasa khawatir akan adanya oknum nakal yang melakukan penimbunan. 

"Saya khawatir ada oknum yang memanfaatkan situasi ini demi mengeruk keuntungan. Oleh sebab itu, saya sarankan bentuk satgas dan lakukan operasi pasar atau sidak ke sejumlah pedagang," saran mantan wakil Ketua komisi I DPRD PALI itu. 
(sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts