Serap Aspirasi, Hj Sri Kustina Sambangi Taman Edagi Gunung Ibul Barat


Prabumulih. SININEWS.COM --  untuk pertamakalinya di tahun ini, Anggota DPR RI Ir. Hj. Sri Kustina, Dapil Sumsel II Fraksi Partai Nasdem melaksanakan Reses Perorangan masa persidangan II tahun sidang 2021-2022.


Reses sekaligus ajang silaturahmi kepada warga tersebut berlangsung di Taman Edu Akrologi (Edagi) Kelurahan Gunung Ibu Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (17/2/2022) dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.


Pantauan awak media dilapangan, kunjungan Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu didampingi langsung oleh Bapak Ir. H. Heri Amalindo, M.M selaku suami beliau yang saat ini menjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).



Di GIB sendiri, Hj. Sri Kustina bertatap muka secara langsung dengan Lurah serta perangkatnya, Ketua TP-PKK GIB dan dilanjutkan mengunjungi Taman Edagi dan bersilaturahmi dengan para pengurus serta anggota KWT, Kelompok Senam Lansia, Asman Toga kemudian Kelompok Budikdampret, Rumah Jamur bahkan Bank Sampah yang didirikan di Kelurahan GIB. 


Ia mengaku kagum dan bangga melihat kekompakan warga GIB yang sepenuhnya terbentuk melalui azas kekeluargaan serta budaya gotong royong yang kental dan melekat. Disinggung giat resesnya hari ini, Hj. Sri Kustina menjelaskan giatnya adalah perorangan yang turun langsung ketengah masyarakat. 


"Kita sudah melihat secara langsung dan mendengarkan beberapa saran juga permintaan dari warga, hal ini tentu akan menjadi catatan kerja kita selaku anggota legeslatif kedepannya. Selain menyerap aspirasi langsung dari masyarakat namun inilah saatnya kita jalin silaturahmi yang erat dan semakin dekat dengan rakyat," jelasnya. 


Sementara Lurah GIB Arif Joko Trianto Amd mengaku senang dan berterima kasih atas Reses yang diselenggarakan di Kelurahannya. 


"Terima kasih atas kunjungan dan beberapa bentuk bantuan bagi kami, tentu kehadiran bu dewan sri kustina semakin memotivasi semakin berkarya kedepannya," pungkas Arif. (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts