Resmikan Pangkul Cup 2022, Persipra All Star Bantai Pasukan Kades Pangkul

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM buka dan resmikan langsung turnament sepak bola Pangkul Cup 2022, Minggu (21/02).

Turnament yang di ikuti 48 Club oleh beberapa daerah Sumatera Selatan di gelar di lapangan hijau Pankul FC Desa Pangkul kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih yang dalam hal ini di dampingi oleh beberapa kelapa OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih juga bermain langsung dengan kesebalasan Pangkul FC yang di perkuat Kapala Desa Pangkul Zakaria Yadi, SH dan beberapa peserta yang ikut bertanding pada turnament Pangkul Cup 2022 usai membuka dan meresmikannya.

Kesebelasan Pangkul FC di buat dak berkutik saat bermain melawan Squad Persipra All Star, al hasil Kesebelasan Pangkul FC hanya di beri satu gol sementara Persipra berhasil membuat lima gol di antaranya dua yang di cetak langsung oleh sang kapten Ridho Yahya.

Terkait hal itu, senada dengan apa yang sering di katakanya saat usai bermain bola. "Sesekali Kito maen keluar sesekali Kito maen di tempat dewek karna kan ini untuk mempererat tali silaturahmi," ucapnya sambil menyapa warga.

Di tanya perihal lapangan kerja PT. Sritex Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah dirinya terus mempromosikan kepada kaum muda yang kerap menyaksikan skillnya di lapangan.

"Iya terus kita promosikan, tadi kepada anak-anak muda, itu lumayan kan dari pada mereka nganggur mending bekerja karna sudah di fasilitasi di sana," ungkapnya. (Ari/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts