Di Akhir Massa Jabatan Ridho Yahya Pastikan Program Pembangunan Masjid Selesai Seratus Persen

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Massa jabatan yang tak lagi begitu lama, Ridho Yahya pastikan bangunan masjid di Kota Prabumulih rampung 100 persen.

"Kito kepengen dalam waktu setahun enam bulan lagi jabatan tidak ada lagi masjid yang belum selesai ," tutur Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM.

Hal itu di katakanya usai menanda tangani Prasasti Masjid Alim Muta'alim, salah satu masjid di Kota Prabumulih yang masuk dalam daftar Program Pembangunan Masjid Miliknya.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya di dampingi oleh Ketua TP- PKK Kota Prabumulih Ngesti Rahayu Ridho, Lurah Muara Dua, Camat Prabumulih Timur dan kepala OPD terkait.

Dirinya juga menjelaskan untuk program miliknya yang saat ini masih berjalan sudah hampir mencapai angka 100 persen.

"Ya intinya ini kan salah satu program kita yang hampir selesai yaitu pembangunan masjid paling yang belum itu pagar-pagar dikit "jelasnya.

Orang nomor satu di kota nanas ini juga mengatakan untuk pembangunan masjid yang memang belum selesai oleh infaq atau dana masjid maka pihaknya yang akan menyelesaikan pembangunan tersebut.

"Bisa pemerintah yang menyelesaikan, bisa dari infaq masjid tapi kalo memang mereka belum menyelesaikan maka kami yang akan selesaikan,"pungkasnya.(Ari/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts