Jasad Laki-laki Ditemukan Mengambang, Warga Prambatan PALI Gempar


PALI. SININEWS.COM -- Sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga Dusun IV Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Kamis (17/3/22) sore sekitar pukul 16.00 WIB. 


Sontak saja, temuan itu menggemparkan warga setempat dan puluhan warga pun mendatangi kolam milik salah satu warga setempat yang menjadi lokasi ditemukannya jasad itu. 

Menurut, Amirudin mantan Kepala Desa Prambatan menyebut mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki laki.

"Setelah dievakuasi, jasad tak bernyawa itu diketahui identitasnya bernama Dadang sekitar berumur 25 tahun warga Dusun IV Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI," ujar Amirudin. 

Amirudin mengungkapkan belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Dadang. "Namun dari informasi yang saya dapat bahwa Dadang diduga memang sedang mengalami sakit sejenis epilepsi," tuturnya. 


Sementara itu, Kapolsek Penukal Abab Polres PALI, AKP Alpian membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Mayat yang ditemukan itu diduga adalah seorang warga yang menderita penyakit epilepsi yang kambuh ketika sedang mandi. Saat kejadian diduga korban mandi sendirian sehingga tidak diketahui warga lain untuk memberikan pertolongan. Namun kepastiannya, nunggu hasil visum," terang Alpian. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts