Ini Pesan Walikota Prabumulih Ridho Yahya Kepada Calon Pekerja Pt. Sritex Asal Kota Nanas

 

SOLO, SININEWS.COM -- Sebanyak 150 Pemuda dan Pemudi berkelahiran asal kota nanas resmi di serahkan oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM di PT. Sritex, Kamis (17/03).

Wako Prabumulih yang dalam hal itu di dampingi Kepala OPD serta Jajaran Pemerintah Kota Prabumulih di terima hangat oleh jajaran manajemen Pt. Sritex, Sukoharjo.

Orang nomor satu di Kota nanas itu menitipkan pesan kepada para pemuda-pemudi yang mengikuti Platihan dan bekerja agar selalu semangat guna meraih kesuksesan nantinya.

“Jangan di sia-siakan peluang emas ini, manfaatkan bantu loncatan meraih kesuksesan makanya bekerja baik dan penuh semangat,” pesannya.

Sambungnya ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT Sritex, karena telah memberikan kesempatan pada pemuda Prabumulih ikut pelatihan dan juga bekerja.

“buktikan, agar bisa meraih kesuksesan dan bisa membanggakan keluarga,” ucapnya.

Dalam hal itu, Direktur Utama (Dirut), Mayjend TNI (Purn) Supratodi menyampaikan bahwasanya pemuda asal Prabumulih ini harus disiplin dan mengikuti tata tertib ditetapkan PT Sritex. Selain itu, punya dedikasi bekerja keras dan giat.

“Sritex ini merupakan perusahaan tekstil terbesar di Asia. Pemuda Prabumulih, kata dia bisa mengambil pelajaran hidup dari pendiri PT Sritex. “HM Lukminto, meniti karir dari dagang dan usaha kecil-kecilan,” terangnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts