Ridho Yahya Serahkan Muda-Mudi Prabumulih Ke Pt. Sritex


 PRABUMULIH, SININEWS.COM - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang tak henti-hentinya berinovasi guna kesejahteraan masyarakatnya kini serahkan ratusan putra-putri asal Prabumulih yang menjadi peserta pelatihan ketrampilan kepada PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) Sukaharjo Solo, pada Kamis (17/03).

Penyerahan calon pegawai Sritex itu digelar di Gedung Serbaguna Sritex dan diterima langsung oleh Direktur Umum PT Sritex, Mayor Jenderal TNI Supartodi SE MSi dan jajaran.

Penyerahan ratusan peserta itu dilakukan untuk tahap pertama dan akan dilanjutkan untuk tahap selanjutnya dalam waktu dekat.

Dalam sambutannya, Walikota berharap para peserta yang mengikuti pelatihan agar semangat dan memiliki tekad yang kuat untuk maju.

Walikota dua periode ini mengatakan, pelatihan yang dilakukan itu merupakan awal dari perjalanan kehidupan para peserta.

Untuk itu, peserta harus bisa membuktikan bahwa kesuksesan dalam hidup harus dengan kerja keras, semangat dan tidak pantang mundur.

Sementara itu, Direktur Umum PT Sritex Mayjen Purn Supartodi menegaskan jika peserta harus disiplin dan mengikuti tata tertib dan peraturan di PT Sritex.

Supartodi menjelaskan, perusahaan Sritex merupakan perusahaan tekstil terbesar di Asia dan diharapkan para peserta bisa mengambil pelajaran hidup dari pendiri Sritex HM Lukminto yang meniti karir dagang dari usaha tekstil kecil-kecilan.

Pada kesempatan itu, para peserta juga menonton video profil PT Sritex dan biografi HM Lukminto yang merupakan pendiri PT Sritex.

Tidak hanya menyerahkan calon karyawan yang akan dilatih, Walikota bersama rombongan juga meninjau lokasi pabrik PT Sritex.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, Asisten I Drs Aris Priadi MSi.

Ketua Komisi 2 DPRD Prabumulih, Apriansyah ST, Sekretaris Komisi II, Deliani SPd bersama anggota Komisi II, H Mat Amin SAg, Ade Irama SH MH, Drs Idham Tergun MM dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts