Ketua Aktivis Desa PALI Taklukkan Kades Tambak


PALI . SININEWS.COM -- Ketua Aktivis Desa PALI Jhoni Iskandar, ST akhirnya menjatuhkan pilihan pendamping hidupnya bersama Kepala Desa Tambak Baria, S.E., M.Si. Lamaran yg digelar di Desa Tambak bertempat di Rumah Kepala Desa Tambak nampak sangat meriah dgn dihadiri oleh keluarga besar dari pasangan muda-mudi berprestasi ini.

.

Sosok Gadis Muda bertalante dengan usia yg terbilang sangat muda sudah mengemparkan PALI saat dirinya terpilih sebagai Kepala Desa. Wanita yg sdh aktif di dunia pendidikan dengan mengagas Yayasan Jaya PALI guna memberikan harapan bagi orang-orang yg putus sekolah untuk melanjutkan Sekolah Paket. Namanya begitu harum di Kabupaten PALI bahkan Sumatera Selatan karena salah satu sosok wanita dan termuda sebagai Kepala Desa.

.

Sosok Pria yang berani melamar ini juga mempunyai kesibukan di Bidang Organisasi bahkan namanya di Kenal sejak semasa di Kampus di Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya sebagai Ketua Umum Komunitas Young Entrepreneur Sriwijaya dan skrng menjabat sebagai Ketua Umum Organisasi Aktivis Desa PALI. Pria yg dikenal sebagai pengusaha Muda ini pernah bekerja di Bank namun pekerjaan itu dilepas karena ingin berfokus membangun usaha dan mengelar program kerja bermanfaat di Organisasi yg saat ini dia Nakodai.

.

Kedua pemuda-pemudi yg inspiratif ini sangat patut dicontoh oleh kaulah muda karena kesiapan baik Finansial, Metal bahkan Ilmu menuju jenjang keseriusan dari hubungan mereka ini menjadi tolak ukur keberhasilan dalam rumah tangganya kelak.(sn) 

.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts