Ketua FAKAR Lematang Sumsel Harapkan Muara Enim Ditetapkan Kepala Daerah Definitif


Muara Enim. SININEWS.COM -- Kabupaten Muara Enim adalah salah satu Kabupaten yang berada di Sumatera Selatan. Saat ini posisi kepala daerah diisi oleh Plt Bupati dikarenakan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya tengah tersandung hukum yang mengharuskan menjadi terdakwa. 


Dengan kondisi saat ini, tokoh masyarakat Sumsel Aka Cholik Darlin SPdI SH MM Sebagai ketua Umum Forum Aspirasi dan kepedulian Rakyat Lematang Provinsi Sumatera Selatan berharap Gubernur Sumatera Selatan untuk dapat berkoordinasi dengan cepat ke Kementerian Dalam Negeri agar sisa waktu yang bisa diisi untuk menempatkan Bupati dan Wakil Bupati muara Enim definitif agar pemerintahan berjalan efektif. 

"Harapan kami diakhir bulan April 2022 sudah ada pemimpin definitif di Muara Enim agar masyarakat tidak canggung menghadap kepala daerah," harap Aka Cholik, Jum'at (11/3/22).


Masih kata Aka Cholik agar seluruh komponen yang terkait dapat mensukseskan hal tersebut terkhusus partai Politik yang mengusulkan nama bakal calon wakil Bupati atau bupati dalam hal ini koalisi Partai PKB , Demokrat dan Hanura untuk berkolaborasi agar tidak terhambat yang implementasinya akan berimbas pada rakyat muara Enim sendiri.


"Saya berharap agar hal ini terwujud dengan cepat. Saya yakin Mendagri dan Guburnur akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Muara Enim dengan segera melaksanakan pemilihan wakil Bupati," tutup mantan Ketua Fakar Lematang kabupaten muara Enim ini. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts