Prabumulih Tuan Rumah Laga PBSI Se-Sumater Selatan


 PRABUMULIH, SININEWS.COM – Prabumulih yang menjadi tuan rumah pada laga PBSI Sumsel di selenggarakan di GOR Harmonis.

Sebanyak 353 para atlet pebulutangkis yang berasal dari 17 Kabupaten / Kota Se-Sumatera Selatan kini turut andil di laga tersebut.

Sementara, Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan ajang yang dapat menghasilkan atlet muda dan terbaik.

“Kita berterima kasih dipilihnya, Prabumulih sebagai tuan rumah Kejuaraan Liga PBSI Sumsel. Harapannya, atlit kita bisa menunjukkan kemampuan terbaik, dan ke depan pengukir prestasi bisa menjadi atlet andalan Prabumulih," jelasnya, Kamis (24/03)

Apalagi, kata Fikri, PBSI Sumsel akan melakukan perangkingan terhadap para atlit mengukir prestasi. “Harapan kita, hal itu juga dilakukan PBSI Prabumulih. Sehingga, tahu benar atlit berprestasi dan bukan karena kedekatan atau anak pejabat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PBSI Prabumulih, H Hartono Hamid SH dipercayanya Prabumulih sebagai tuan rumah, tidak terlepas penilaian PBSI Sumsel karena PBSI Prabumulih memang cukup aktif melakukan pembinaan terhadap atlit bulutangkis.

“Kita memakai atlit sendiri, setidaknya ada 57 atlit di sejumlah PB di Prabumulih termasuk PB Harmonis ikut dalam Kejuaraan Liga PBSI Sumsel ini. Kita harapkan bisa mengukir prestasi terbaik bagi Prabumulih,” bebernya.

Apalagi, kata dia, Prabumulih punya atlit mumpuni sehingga optimis para atlitnya bisa menorehkan prestasi. “Minimal yah saya seluruh atlit kita masuk empat besar, dan sejumlah bisa mengukir prestasi,” tutupnya

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts