Saat Melantik PPPK, Ini Pesan Bupati PALI


PALI. SININEWS.COM -- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo berpesan kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. 


Pesan itu disampaikan orang nomor satu di Bumi Serepat saat setelah melantik 179 PPPK di halaman Kebun Buah Simpang Raja kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi, Jum'at (11/3/22).

"Kami mengharapkan kepada para penerima SK pengangkatan yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat mensyukuti nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa dengan bekerja sebaik-baiknya sesuai Tupoksi yakni sebagai abdi negara," pesan Bupati. 

Dijelaskan Bupati bahwa seleksi PPPK dilakukan berbasis komputer secara transparan. Dan posisi PPPK tidak berbeda dengan PNS pada umumnya,  dibawah undang-undang yang sah hanya saja ada masa perjanjian kerja. 

"Masa perjanjian kerja sesuai undang-undang, dari minimal satu tahun hingga  maksimal 5 tahun. Setelah pengangkatan ini, setiap tahun akan dievaluasi jadi gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya.Tunjukkan prestasi meski kita baru berusia 9 tahun namun kita harus mampu membuktikan bahwa PALI bisa bekerja melayani masyarakat dengan baik. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts