Sebelum April, Pengurus KORMI PALI Dilantik


Foto. Ketua KORMI PALI 


PALI. SININEWS.COM -- Setelah terbentuk beberapa waktu lalu, Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera dilantik. 


Persiapan pelantikan dilakukan pengurus KORMI kabupaten PALI pada Senin (7/3/22) dengan mengumpulkan seluruh pengurus KORMI di Pertocafe Kopi dari Hati, kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi. 

Dikatakan ketua KORMI PALI Firdaus Hasbullah bahwa pelaksanaan pelantikan pengurus KORMI PALI akan dikejar sebelum bulan suci Ramadhan. 

"Meski SK belum keluar namun kita kejar pelantikan sebelum bulan puasa juga persiapan menyongsong PORNAS yang digelar di Palembang. Rencana pelantikan tanggal 27 Maret 2022 dan Insyaallah pelantikan akan dihadiri ketua umum KORMI dan pak gubernur serta Bupati PALI," ujar Firdaus Hasbullah. 

Dijelaskan advokat muda itu bahwa tujuan dibentuknya KORMI PALI adalah untuk mendongkrak atau membudayakan permainan tradisional PALI, seperti main ekar, layang-layang dan lainnya.

"Kita juga mengusulkan agar KORMI PALI dapat dana bantuan dari pemerintah sebagai dana taktis. Nantinya dana tersebut untuk menjaring atlet dan pembinaan atlet agar kelak banyak atlet berprestasi lahir dari kabupaten PALI," terangnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts