Armada Batubara Senggolan, Supir Asal Purun Dikeroyok


PALI. SININEWS.COM -- Supendi (46) warga Desa Purun kecamatan Penukal kabupaten PALI harus menahan rasa sakit dibagian wajah dan kepalanya lantaran diduga menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan tiga pelaku di lokasi stockfile batubara milik PT EPI di wilayah desa Prambatan kecamatan Abab pada Sabtu (2/4/22) sekitar pukul 22.00 WIB. 


Dari keterangan korban, kejadian itu bermula saat Supendi, yang tengah mengemudikan mobil angkutan batubara menuju pelabuhan khusus batubara milik PT EPI tiba-tiba ada kendaraan sesama armada batubara menyalip dan menyenggol kendaraan Supendi mengakibatkan kaca spion mobilnya pecah. 

"Saya sempat kejar kendaraan itu dan menegur sopirnya. Tapi mungkin tidak terima, ketika saya sudah sampai stockfile dan hendak bongkar tiba-tiba sopir yang menyenggol itu memeluk saya dari belakang serta datang lagi dua temannya lalu mengeroyok saya," terang Supendi, Minggu (3/4/22).

Ditambahkan Supendi bahwa beruntung ada temannya melerai dan membawanya ke puskesmas Penukal untuk mengobati luka dibagian kepala dan wajahnya. 

"Saya sudah lapor ke Polsek Penukal Abab. Saya berharap pelaku ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," harapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Penukal Abab AKP Alfian SH membenarkan kejadian itu. 

"Baru tadi pagi korban melapor, dan saat ini anggota tengah melakukan penyelidikan," katanya.  (sn/perry)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts