Berhasil Lakukan Pembangunan, Heri Amalindo Masuk Nominasi Calon Penerima Satyalancana


PALI. SININEWS.COM -- Dinilai telah berhasil melakukan pembangunan bidang Keluarga Berencana, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo menjadi salah satu pemimpin daerah yang masuk penilaian sebagai calon penerima Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI. 


Hal itu diketahui saat tim verifikasi  Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya tiba di kabupaten PALI sejak kemarin Selasa (12/4/22) dilanjutkan Rabu (13/4/22) untuk melakukan Peninjauan Lapangan / uji petik calon penerima tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan dari presiden RI tahun 2022 kepada Bupati PALI oleh tim Setmilpres, BKKBN pusat dan perwakilan BKKBN provinsi Sumatera Selatan. 

"Kami datang kesini ingin mecocokan data terhadap surat yang diusulkan BKKBN, dimana Bupati PALI yang diusulkan sebagai calon penerima Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya bidang keluarga berencana," ujar Dwi Daryanto, Arsiparis Madya SETMILPRES yang memimpin tim verifikasi. 

Dijelaskan Dwi Daryanto bahwa syarat menjadi calon penerima Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya adalah telah berjasa kepada negara dan masyarakat. 

"Karena ini bidang Keluarga Berencana dan mendukung program Bangga Kencana, maka yang menjadi kriteria, salah satunya adalah telah membangun Kampung KB serta pendukung lainnya sesuai program Bangga Kencana," terangnya. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts