Tiba di PALI, Tim Penilai Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan Disambut Bupati


PALI. SININEWS.COM -- Sejumlah pejabat dari Sekretariat Militer (SETMIL), BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan yang tergabung dalam tim verifikasi Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya tiba di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Selasa (12/4/22).


Kedatangan tim verifikasi disambut langsung Bupati PALI H Heri Amalindo didampingi kepala DPPKBPPPA PALI Dra Hj Yenni Nopriani di rumah dinas Bupati PALI. 

Dikatakan Yenni Nopriani bahwa kedatangan tim verifikasi itu sebagai tindaklanjut surat Deputi Bidang advokasi Pergerakan dan informasi BKKBN nomor 231/HL.01/G2/2022 tanggal 8 maret 2022 tentang pemberitahuan jadwal uji petik tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya. 

Dengan selesainya proses verifikasi berkas terhadap usulan calon penerima tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan (SP)  dan Satyalancana Wira Karya berdasarkan ketentuan mekanisme yang telah ditetapkan dalam peraturan kepala BKKBN nomor 62/PER/G2/2016 dan standar operasional prosedur kegiatan verifikasi tanda kehormatan sekretariat militer presiden, maka akan dilakukan peninjauan lapangan/uji petik terhadap usulan calon penerima tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya untuk memperoleh informasi pelaksanaan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana) secara objektif. 

"Peninjauan lapangan akan dilakukan tim yang terdiri dari unsur sekretariat militer (Dewan Gelar, Tanda Jasa dan Tanda kehormatan) dan tim BKKBN pusat juga Perwakilan BKKBN provinsi. Pelaksanaannya besok (Rabu), setelah pemaparan dari pak bupati, dilanjutkan peninjauan ke sejumlah tempat di kabupaten PALI," terang Yenni Nopriani. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts