HUT PALI Ke-9, BSB Pendopo Hadiri Paripurna di DPRD dan Bagikan Souvenir


PALI, SININEWS.COM -- Bank SumselBabel Cabang Pendopo, kabupaten PALI, turut menyukseskan perayaan Rapat Paripurna Istimewa HUT PALI, ke-9.


Terlihat, Kepala Cabang BSB Pendopo PALI bersama jajarannya hadir ditengah-tengah rapat paripurna DPRD dalam memperingati hari jadi kabupaten PALI ke-9 di ruang rapat paripurna DPRD PALI, Jum'at (22/4/22).


Bank SumselBabel diketahui turut memberikan kontribusi berupa pemberian souvenir kepada para tamu undangan yang hadir. 


Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Pendopo, Darmiansyah, SH menerangkan bahwa pihaknya memberdayakan pelaku UMKM yang menjadi binaan dari Bank SumselBabel, untuk dijadikan souvenir pada sidang paripurna istimewa HUT PALI ke-9.


"Iya benar, ini semua dilakukan sebagai bentuk sinergitas yang baik antara Pemerintah kabupaten PALI, dengan Bank SumselBabel Cabang Pendopo. Tentunya, dengan tetap mengedepankan kemajuan ekonomi bagi kabupaten PALI," ungkapnya 


Dirinya juga siap mendukung program-program Bupati PALI, terkhusus di sektor ekonomi sesuai dengan tagline Kabupaten PALI, Serasi Nia (Sentra Ekonomi Rakyat Agamis Inovatif, Nyaman, Indah dan Aman). 


"Dukungan tersebut telah dilakukan Bank SumselBabel, dengan turut membantu puluhan bahkan ratusan pelaku UMKM di Kabupaten PALI. Harapannya tentu bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten PALI," terangnya. 


"Terakhir, kami segenap karyawan staf dan pegawai Bank SumselBabel Cabang Pendopo, mengucapkan Dirgahayu kabupaten PALI ke-9. Kabupaten PALI Bermutu, Sumsel Maju," pungkasnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts