Irmas Nurul Huda Bakal Gelar Pesantren Ramadhan

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Takmir Masjid melalui anak-anak Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Nurul Huda Kelurahan Majasari bakal gelar Pesantren Kilat Ramadhan 2022.

Seperti kita ketahui, kegiatan Pesantren Kilat tersebut guna mengisi ruang anak-anak yang melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan menyenangkan.

Adapun pelaksanaannya akan di gelar di Masjid Nurul Huda Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan pada tanggal 22-25 April 2022.

Dengan tema "Menjalankan ibadah ramadhan dengan penuh ketaqwaan dan mempererat silaturahmi" pendaftaran kegiatan tersebut mulai dari 18-20 April 2022.

Hari Budiman Ketua Irmas Nurul Huda mengatakan bahwa kegiatan yang di selenggarakan pihaknya ini merupakan kegiatan perdana.

"Ini kegiatan awal, sebelumnyo emang belom Ado kegiatan lomba-lomba, oleh diskusi Samo kawan-kawan yang lain Samo minta izin dengan pengurus dan ketua masjid, jadi fiks ntuk ngadoke kegiatan ini," terang Hari pada awak media ini, Rabu (13/02)

Tak hanya itu, untuk peserta hari juga mengatakan hanya di lingkup RW 04 Kelurahan Majasari saja.

"Oleh perdana, jadi peserta Yo Kito undang TPA dan tamat pengajian di Wilayah RW 04 dulu, Ado untuk umum namun kuota terbatas," pungkasnya.

Walaupun kegiatan tersebut perdana, Hari dan pihaknya kini sudah menyiapkan semua dengan matang. (Ari/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts