Keren, Pertamina Prabumulih Kembali Bedah Rumah Warga

PRABUMULIH,SININEWS.COM -- Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Limau Field dan Baituzzakah Pertamina (Bazma) Prabumulih, PT Pertamina Hulu Rokan(PHR) Region Sumatera serahkan bantuan rumah tak layak huni.

Penyerahan bantuan rumah tak layak huni ini merupakan support dari PT Pertamina Hulu Rokan Region Sumatera atas salah satu Program Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yang peduli akan masyarakat.

Penyerahan tersebut di laksanakan di Desa Rambang Senuling Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Selasa (05/04).

Dalam kesempatan ini di hadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT PHR Jaffe Arizon Suardin yang juga Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih Andriansyah Fikri, General Manager Pertamina Zona 4 Agus Amperianto , General Manager Field Limau Sekaligus Ketua Bazma Prabumulih Zulfikar Akbar Kades Rambang Senuling Rasman dan lainya.

Dalam hal ini, General Manager Pertamina Zona 4 Agus Amperianto menyampaikan bahwa penyerahan ini merupakan perdana di tahun ini.

" Salah satunya penyerahan bantuan rumah tidak layak huni kepada bapak Aprianto Desa Rambang Senuling yang merupakan rumah pertama tahun ini dari total hampir 70 unit rumah,"terangnya.

Di sisi lain, Pemerintah Kota Prabumulih yang dalam hal ini Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri mengapresiasi tinggi atas sinergi Pertamina ke pada Kota Prabumulih.

"Terimakasih Pertamina Hulu Rokan dan Field Limau, dengan bantuan ini kehadiran pertamina dapat benar-benar dirasakan masyarakat.jadi masyarakat bisa sayang kepada pertamina dan ikut menjaga pertamina,"ungkapnya.

Fikri juga berharap agar program bantuan ini dapat terus berlanjut sebagai salah satu kontribusi Pertamina dalam ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat Prabumulih

Seirama, GM Field Limau yang juga Ketua Bazma Prabumulih Zulfikar Akbar menyampaikan bahwa program bantuan rumah tidak huni ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial pertamina kepada masyarakat," Salah tanggung jawab pertamina adalah turut mensekahterakan masyarakat," tegas Zulfikar.

Sementara itu, Kades Ramang Senuling Rusman tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih atas penyaluran Bantuan dari Pertmina yang sangat Terasa di Desanya.

" Alhamdulillah hubungan pertamina dengan desa Rambang Senuling sangat baik. Selain bantuan ini, Pertamina banyak membantu dalam bidang keagaamaan dan pendidikan masyarakat,"pungkasnya.

Melalui kesempatan ini juga Wawko Prabumulih, Dirut PT PHR, GM Pertamina Zona 4, GM Field Limau bersama-sama menanam pohon yang tak lain bertujuan sebagai salah satu upaya penghijauan kembali lingkungan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts