PALI Ultah ke-9, Begini Penilaian Tokoh Muda Lematang


PALI. SININEWS.COM -- Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sebentar lagi memasuki usia ke-9, tepatnya tanggal 22 April. Dengan usia yang ke-9 tahun itu, pemerintah kabupaten PALI dibawah kepemimpinan H Heri Amalindo terus melakukan upaya percepatan pembangunan diberbagai sektor, baik fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM). 

Bentuk dari keseriusan pemerintah kabupaten PALI dalam menggenjot pembangunan untuk mengejar ketertinggalan tentu saja mendapat apresiasi dari tokoh muda Lematang, Aka Cholik Darlin S.Pdi SH MM.

"Dalam mewujudkan PALI cemerlang sangat terasa dari berbagai inspratruktur yang terus di bangun di bawah kepemimpinan H Heri Amalindo. PALI saya nilai sudah cukup maju dari sektor pendidikan , kesehatan dan pertanian," ungkap Aka Cholik yang juga ketua umum FAKAR Lematang Sumsel, Minggu (10/4/22).

Kemajuan itu terwujud dikarenakan didukungnya infrastruktur yang cukup baik, baik jalan maupun fasilitas gedung.

"Harapan kedepannya saya kira Pemkab PALI untuk segera menfokuskan bangun perkantoran terutama kantor Bupati dan OPD lainya. Selama ini kita bangga H Heri Amalindo mengutamakan jalan rakyat daripada kantor bupati, tetapi tahun depan perlu dianggarkan dan yang terpenting kedepannya berharap kepada Ormas, LSM , jurnalis, aktivis, pengusaha, politisi dan birokrasi mampu berkolaborasi dengan bijak mengedepankan kepentingan orang banyak daripada golongan atau pribadi. Intinya SDM kita perlu di tingkatan baik secara akademis maupun secara non akademis atau etika adab dalam mewujudkan kebersamaan untuk PALI kedepannya," harap Aka Cholik yang juga mantan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD PALI itu.  (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts