Peringati Malam Nuzulul Qur'an, Pemkot Hadir Di Masjid Al-Ikhwan

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Masjid Al-Ikhwan Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara gelar acara memperingati malam Nuzulul Qur'an, Rabu (20/04).

Acara tersebut di hadir langsung oleh Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yakni Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM., Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH., Sekda Kota Prabumulih Elman ST., MM.

Dengan tema "Al-Qur'an Sebagai Pedoman Dan Kesuksesan Dan Sumber Inspirasi Sukses Dalam Kehidupan," itu di hadiri oleh Kepala Opd dan Unsur Pemerintah Kota (Pemkot), Forkopimnda Kota Prabumulih, Perwakilan DPRD Kota Prabumulih, Kepala BSB Prabumulih dan lainya.

Kegiatan Islami ini di selenggarakan Usai menunaikan Ibadah Shakat Isya Dan Tarawih Berjamaah Di Masjid Al-Ikhwan Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara. 

Acara bersama penceramah ustadz Harun Rosyid M, Pd. I itu juga sekaligus membagikan Paket sembako dari Kepala Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih.

Dengan hal itu Wako Prabumulih Ridho Yahya mengatakan bahwa kagiatan tersebut selaras dengan program Pemkot Prabumulih.

"sejalan dengan program pemerintah Kito bahwa selama kita memimpin banyak program-program Islam nyo allahamdullilah semuanya terbukti kalo program banyak Islamnyo in shaa Allah pembanguan di kota Prabumulih juga begitu banya karna dalam Al-qur'an mengatakan dengan demikian," jelasnya usai hadiri acara memperingati Malam Nuzulul Qur'an Di Masjid Al-Ikhwan.
  
Selain itu, Ridho Juga mendesak agar para pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) guna para pelajar di Kota Prabumulih 100% (Seratus Persen) dapat melaksanakan Baca Tulis Al-Qur'an.

"yang pokok masalah Kito inikan banya sekolah umum nah anak SD itu yang di desak lagi, kalo dio santri bearti sudah niat Dio Kito ni memikirkan yang sudah di suruh tapi masih dak mau, nah mau dak mau itu Kito hadang Dio di sekolah kalo Dio santri bearti sudah sadar Dio ni nah yang di suruh tapi dak mau ini," tegasnya (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts