PHR Zona 4 Gelar Bukber Dengan Rekan Media Kota Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional 1 Zona 4 gelar Buka Bersama (Bukber) dengan rombongan wartawan yang ada di Kota Prabumulih, Rabu (20/04).

Tak lain, guna meningkatkan keakraban serta pererat silaturahmi acara gathering buka puasa bersama itu di adakan di gedung Patra Ria Komplek Pertamina (Komperta) Prabumulih.

Agus Aprianto, General Manager(GM) PHR Zona 4 ini menuturkan bahwa penugasan dirinya di Kota Nanas ini sangat di dukung oleh rekan media.
“Saya juga merasa dalam penugasan disini sekarang maupun sebelumnya, itu mendapat dukungan yang sangat baik dari teman-teman media massa dari pers yang ada di Prabumulih maupun Sumatera Selatan,” Jelas Agus saat di bincangi.
Dengan tema "Energi Untuk Istiqomah" Agus berharap agar rekan media terus menjadi sendi dari Tiga Pilar serta mengedukasi terkait pemberitaan lainya.

“Maksud kita menjalani kegiatan ini supaya kita semua, teman-teman media tetap menegakkan 3 pilar utama yaitu sendi kerjasama antara pemerintah daerah, antar perusahaan dan antar masyarakat. Ini yang saya harapkan bisa terjalin dengan baik supaya edukasi pemberitaan yang terkait dengan kegiatan pertamina, kalau pun kemudian harus dikoreksi atau ditingkatkan itu diterima masyarakat sebagai hal yang positif,”tambahnya

Lebih lanjut Agus Amperianto berharap, agar media massa dapat membantu pihaknya untuk dapat terus membina kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat termasuk media massa. 

Tak hanya, adapun jumlah bantuan Pemboran dari 6 (enam) Field yakni Pendopo 810, Prabumulih 300, Limau 100, Ramba -, Adera 300, OKRT 200 dan dengan jumlah keseluruhan yaitu 1760 Paket.

Di tambah total bantuan Sembako, Amplop dan santunan yakni jumlah keseluruhan 2537 Paket dimana Pendopo 100, Prabumulih 1302, Limau 20, Ramba 790, Adera 80, OKRT 5, serta Bazma 210.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts