PWI Gelar Bukber Dengan Pemkab Dan Forkopimnda Muara Enim

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas,Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten (Kab.) Muara Enim menggelar Buka Puasa Bersama (bukber) dengan Pemkab. Muara Enim, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Muara Enim, BUMN (PT Bukit Asam Tbk dan PT Pertamina Hulu Rokan), BUMS, BUMD dan stakeholder terkait lainnya di Sekretariat Rumah Jurnalis (Kantor PWI) Kab. Muara Enim Jl. SMB II RT04 RW02 Kel. Pasar III, Kec. Muara Enim, Senin (25/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Muara Enim Ardian Arifanardi, AP., M.Si selaku perwakilan dari Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bukber yang diselenggarakan PWI Kab. Muara Enim. Menurutnya PWI Kab. Muara Enim sudah dijalur yang benar karena memanfaatkan momen bulan suci ramadhan sebagai wadah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan sinergitas antara PWI Kab. Muara Enim dengan Pemkab. Muara Enim termasuk juga dengan para stakeholder lainnya.

“Kami (Pemkab. Muara Enim) meyakini banyak kebaikan-kebaikan lain yang sudah dilakukan PWI Kab. Muara Enim selain dari moment bukber ini,” ucap Ardian.

Disamping itu, Ardian mengharapkan kepada seluruh rekan wartawan agar tetap konsisten menyajikan informasi yang akurat dan berimbang, karena dirinya mengakui dalam suatu daerah yang maju tentu tidak terlepas dari peran informasi (pemberitaan,red) yang berimbang yang mana penyampai informasi tersebut adalah rekan-rekan wartawan sendiri melalui tulisan tulisannya.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan bukber ini, niatan kita bersama untuk menjalin tali silaturahmi antar semua pihak guna membuat Kab. Muara Enim lebih baik lagi kedepan dapat terwujud, Aamiin,” pungkas Ardian.

Sebelumnya, Al-Azhar, S.Sos. I Ketua terpilih PWI Kab. Muara Enim mengatakan, momen bukber ini sengaja ia adakan dalam rangka menjalin sinergitas dan tali silaturahmi kepada Pemkab. Muara Enim, Forkopimda Muara Enim dan semua pihak, semua stakeholder terkait seperti PT Bukit Asam Tbk dan PT. Pertamina Hulu Rokan yang hadir secara langsung pada hari ini, sesuai dengan tema kali ini ‘Jalin Sinergitas dan Kemitraan Yang Harmonis dan Bermartabat’.

“Kami berharap dengan adanya bukber ini, jalinan komunikasi, sinergitas dan silaturahmi dapat semakin erat antar semua pihak sehingga kedepan Kab.Muara Enim dapat baik dan lebih baik lagi,” ujar Al-Azhar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Manajer Humas, Komunikasi, Administrasi Korporat PTBA, Dayaningrat didampingi H.Saman, perwakilan manajemen PT Pertamina Hulu Rokan, BUMS, BUMD di wilayah Kab. Muara Enim dan Mitra-mitra PWI Kab. Muara Enim lainnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts