Pesantren Kilat Ramadhan Masjid Nurul Huda Sukses Di Laksanakan

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Usai di gelarnya lomba Pesantren Kilat Ramadhan 2022 pada 22-24 April 2022, panitia penyelenggara kini bagikan Hadiah lomba tersebut, Senin (25/04).

Lomba yang di ikuti oleh beberapa Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) di Kelurahan Majasari tepatnya wilayah RW.04 di selenggarakan oleh Takmir Masjid melalui Irmas Nurul Huda Majasari.

Dengan jumlah keseluruhan 140 (seratus empat puluh) santriwan dan santriwati dari 3 (tiga) TPA, lomba tersebut di gelar di Serambi dan tempat shalat Masjid Nurul Huda Majasari.

Berikut, nama-nama pemenang dari setiap mata lomba pada Pesantren Kilat Ramadhan 2022 Masjid Nurul Huda.

Adzan SD 
1.Arif Nawa Setiyadi
2.Abidin Nur Ibrahim
3.Alfath Putra Perwira

Adzan SMP
1.Aril Andika Prastio
2.Rehan Rolingstun
3.Samsu Rizal Novriansyah

Mewarnai
1.Sahira Maurin Dwi Yulianti
2.Ramadya
3.Zulkarnain Panji Al Yahya

Hafalan Juz 30 Iqro
1.Alfath Putra Perwira
2.Alken Marcelo Alzim
3.Galih Prakoso

Hafalan Juz 30 Al-Qur'an 
1.Aziz Chiko Pratama
2.Evelin Famela
3.Mutia Dea Khalida

Da'i
1.Andika Dwi Pramana
2.Fachri Muhammad Akbar
3.Surya Pratama Hamid

Cerdas Cermat Iqro
1.TPA Ayo Ngaji 
2.TPA Bunda 01
3.TPA Bunda 02

Cerdas Cermat Al-Qur'an
1.TPA Bunda 
2.TPA Nurul Huda 01
3.TPA Nurul Huda 02

Dalam hal ini, Ketua Takmir Masjid Nurul Huda Selamet Muji melalui ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Santari, mengapresiasi tinggi kegiatan yang di laksanakan oleh Irmas Masjid Nurul Huda.

"Kita ucapakan terimakasih banyak kepada adik-adik Irmas yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan berjalan lancar," ucapnya saat memberikan kata sambutan di acara penutupan sekaligus pembagian hadiah.

Santari juga menyampaikan, meskipun lomba yang di gelar pihaknya mendadak, namun semangat rombongan Irmas membuatnya yakin untuk mengadakan pada tahun yang akan datang.

"walaupun kegiatan ini mendadak dan masih banyak kekurangan di sana sini, dengan semangat dari Irmas In Shaa Allah tahun depan Kito bakal ngadoin lagi,"terangnya.

Sebelum pembagian hadiah dilaksanakan, panita dan para peserta mendengar tausiyah agama terlebih dahulu yang di bawakan oleh salah satu juri di lomba tersebut yakni Ustadz Ridwan.

Tak hanya itu, sebagai rasa syukur karena sukses menyelenggarakan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 2022, Irmas Masjid Nurul Huda juga menggelar Buka Bersama (Bukber) di Masjid Nurul Huda. (Ari/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts