Sampaikan Duka Cita, Pj. Bupati Melayat ke Rumah Warga Desa Gunung Megang Luar

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar, Selasa kemarin (19/04) sampaikan rasa duka citanya yang mendalam atas kepergian almarhuma Nadia Agusti Pratiwi Binti Wanzir, warga Dusun III, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, akibat menderita sakit hidropalus atau kondisi dimana terjadi penumpukan cairan berlebihan di dalam otak. Selain memberikan dukungan moril serta semangat kepada keluarga yang ditinggalkan, Pj. Bupati didampingi Camat Gunung Megang, Drs. Ardiansyah, S.Sos., memberikan bantuan sembako dan juga uang tunai kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati sampaikan atas nama pemerintah dan juga pribadi turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian ananda Nadia Agusti Pratiwi untuk selamanya, semoga amal ibadah semasa hidup diterima oleh Allah SWT, dan mendapatkan tempat yang indah disisi-Nya. Menurutnya kepergian ananda Nadia Agusti Pratiwi, tentu membawa duka yang mendalam hususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun dirinya yakin dan percaya bahwa sebuah peristiwa yang terjadi terhadap diri kita telah diatur oleh sang pencipta. 

Dirinya juga mendoakan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahandan keikhlasan dalam menghadapi cobaan. Lebih lanjut, Pj. Bupati tekankan bahwa pemerintah akan selalu memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim, dalam rangka bagian dari pelayanan pemerintah kepada masyarakat untuk merasakan serta mendengarkan masukan serta saran pendapat langsung dari masyarakat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts