Yuk Ikutan! Koramil Talang Ubi Gelar Festival


PALI. SININEWS.COM -- Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Komando Rayon Militer (Koramil) 404-03/Talang Ubi, bersama sejumlah tokoh masyarakat kabupaten PALI, akan menggelar Festival Seni Islami tingkat kecamatan Talang Ubi. 


Danramil 404-03/ Talang Ubi, Kapten ARM Broto Santoso menerangkan bahwa kegiatan tersebut terdiri atas beberapa perlombaan seperti lomba adzan dan hafalan surat pendek untuk tingkat anak-anak. 


"Kemudian ada juga lomba kultum dan marawis untuk tingkat remaja. Dan lomba Rebana untuk ibu-ibu," terang Danramil, kepada media ini. 


Ditambahkan Danramil pelaksanaan kegiatan Festival Seni Islami itu akan digelar pada tanggal 23-24 April 2022, bertempat di Lapangan Koramil 404-03 Talang Ubi. 


"Sementara untuk masa pendaftaran, dimulai dari tanggal 9 April sampai dengan tanggal 22 April 2022. Tempat pendaftaran di kantor Koramil Talang Ubi. Dan yang paling penting, tidak ada biaya pendaftaran alias semua peserta bisa mengikuti kegiatan ini secara gratis," ungkapnya. 


Ia menerangkan tujuan diadakan kegiatan tersebut, untuk menumbuhkan kembali nuansa islami di bulan suci Ramadhan, yang diketahui bersama selama wabah pandemi covid-19 sudah tidak pernah digelar kegiatan seperti itu. 


"Kendati demikian, saya mengingatkan kepada para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung. Dan kita berharap bersama, kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan bisa menghasilkan generasi muda yang Islami, dan bisa membawa keberkahan dan ridho Allah SWT untuk kabupaten PALI," tutupnya seraya berkata disiapkan hadiah untuk para pemenang. (sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts