Bawa Kabur Motor Dibawah Pondok, Dua Pemuda Ini Diringkus Tim Elang


PALI. SININEWS.COM -- Suryadi alias Adut (22) asal Dusun IV Desa Belati Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim dan Arman Soleh (26) asal Simpang Airport Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI tidak berkutik saat tim Elang Polsek Talang Ubi meringkus keduanya karena diduga kuat sebagai pelaku pencurian sepeda motor milik Mulyono warga Desa Sungai Baung kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI. 


Diungkapkan Kapolres PALI AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Darmawan disampaikan Kanit Reskrim Iptu Arzuan SH bahwa kejadian pencurian yang diduga dilakukan kedua pemuda yang saat ini ditetapkan tersangka itu pada Rabu (27/4/22) di Kebun Karet Simpang Bacang Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi saat korban menginap di pondok dalam kebun tersebut bersama anaknya. 

"Awalnya korban tidur di kebun karet bersama anak korban yang beralamatkan di simpang Bacang talang subur. Pada saat korban bangun dari tidur dan hendak kebawah pondok untuk memanaskan mesin sepeda motor tersebut, tetapi sepeda motor tersebut sudah tidak ada ditempat. kemudian korban menanyakan sepeda motor tersebut kepada anak korban tetapi anak korban juga tidak tahu, lalu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talang Ubi untuk ditindak lanjuti, adapun kerugian yang dialami oleh korban tersebut lebih kurang Rp. 5.000.000,- ( lima juta rupiah )," jabar Kanit Reskrim, Senin (23/5/22).

Setelah mendapat laporan korban, 
Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi langsung melakukan penyelidikan. 

"Dan kita mendapat informasi kalau pelaku Adut sedang berada dirumahnya. Kemudian kita melakukan upaya penangkapan. Saat dilakukan penangkapan pada Minggu malam (22/5/22), pelaku tidak melakukan perlawanan kemudian pelaku diamankan di Polsek Talang Ubi berikut barang buktinya," tandas Arzuan. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts