Dua Motor Adu Kambing Di Karta Dewa, Dua Korban Dikabarkan Meninggal


PALI. SININEWS.COM -- Dua sepeda motor adu kambing di Jalan Lintas PALI-MUBA tepatnya di dekat patung kuda Desa Karta Dewa kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI pada Kamis (26/5/22) sekitar pukul 17.00 WIB. 


Akibat kecelakaan lalulintas itu, dikabarkan dua orang meninggal ditempat. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun  media ini, dua sepeda motor tersebut melaju kencang dari arah berlawanan. 

Satu sepeda motor dikendarai satu orang, informasinya pengendara itu berasal dari Desa Babat kecamatan Penukal dan satu sepeda motor lagi dikendarai dua orang berboncengan berasal dari Desa Benuang kecamatan Talang Ubi. 

"Dua orang meninggal di tempat  dan satu korban luka parah dibawa ke rumah sakit. Masing-masing yang meninggal kabarnya dari desa babat satu orang dan dari Benuang satu orang," ujar Amrul, Sekdes Karta Dewa. 

Ditambahkan Amrul, untuk nama-nama korban, dirinya tidak mengenalnya, namun ketika mengetahui ada kejadian itu, warga membawa korban ke Puskesmas Karta Dewa untuk mendapatkan pertolongan awal.  

"Kami sudah lapor juga ke pihak kepolisian. Untuk korban semuanya di bawa ke puskesmas Karta Dewa, namun yang luka berat informasinya dirujuk ke rumah sakit," terangnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts