Gaungkan FORNAS, KORMI PALI Gelar Senam Poco-poco Akbar


PALI, SININEWS.COM -- Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengajak warga yang ada di Bumi Serepat Serasan terutama dalam kota Pendopo kecamatan Talang Ubi untuk ikuti senam poco-poco ceria yang akan digelar pada Minggu (5/6/22) mendatang di lapangan Gelora Pendopo. 


Kegiatan massal itu dilakukan KORMI PALI dalam menyambut serta memeriahkan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) yang akan digelar di Provinsi Sumatera Selatan, pada Juli mendatang.

Ketua KORMI PALI, Firdaus Hasbullah, SH mengungkapkan bahwa kegiatan senam poco-poco ceria merupakan salahsatu dari rangkaian acara KORMI PALI, dalam menyambut FORNAS di Bumi Serepat Serasan. 

Dalam kesempatan itu juga, pihaknya akan mensosialisasikan FORNAS ke seluruh masyarakat kabupaten PALI. 

"Kita ingin masyarakat tahu, bahwa provinsi Sumsel akan menjadi tuan rumah Festival olahraga rekreasi tingkat nasional. Dan ini menjadi kebanggaan masyarakat Sumsel, khususnya masyarakat kabupaten PALI. dan kami pastikan, KORMI PALI mendukung dan siap untuk memeriahkan FORNAS di Provinsi Sumsel," kata pria yang kerap disapa FH itu, Kamis (26/5/22).

Selain senam poco-poco ceria, pihaknya juga akan menggelar berbagai festival olahraga tradisional yang nantinya akan dipusatkan di kawasan Candi Bumi Ayu, pada tanggal 6,7 dan 12 Juni 2022 nanti. 

"Bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) serta Diskop UKM, serta sejumlah komunitas, KORMI akan menggelar festival olahraga tradisional. Lokasinya di kawasan Candi Bumi Ayu, tentu ini juga menjadi bagian dari promosi Candi Bumi Ayu sebagai destinasi wisata kabupaten PALI. Serta merupakan ajang sosialisasi FORNAS di seluruh pelosok Bumi Serepat Serasan," ujar FH. 

Untuk kegiatan senam poco-poco ceria, pihaknya akan mengajak ribuan masyarakat PALI. "Untuk senam poco-poco ceria, nanti akan digelar di kawasan olahraga Gelora November. Ratusan doorprize menarik akan siap dibagikan untuk masyarakat yang beruntung. Badan sehat, bugar, hati gembira, luar biasa," tutupnya. (sn/perry) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts