Hebat! Ridho Yahya Terima Penghargaan Dari KPK

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Kota Prabumulih mendapatkan penghargaan sebagai indeks MCP Tertinggi Korsupgha KPK RI, di tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang terdiri dari 17 Kabupaten/Kota.

Penghargaan bergengsi ini di berikan langsung oleh Komjen Pol. Firli Bahuri. Msi Ketua KPK RI.

Hadir dalam acara tersebut Komje Pol. Firli Bahuri. Msi ketua KPK RI, Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Tumpak H. Simanjuntak Irjen Kemendagri RI, Forkopimnda Sumatera Selatan serta seluruh Bupati dan Walikota se-provinsi Sumatera Selatan, yang berlangsung pada kamis (19/05).

Pemberian piagam penghargaan bergengsi ini, diberikan pada acara rapat koordinasi program pemberantasan Korupsi terintegrasi 2022.

Kegiatan acara Penyerahan piagam penghargaan ini juga berlangsung di Griya Agung Palembang, di kediaman Gubernur Sumatera Selatan.

Penghargaan yang di Terima langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang di dampingi oleh Sekda Prabumulih Elman ST Mm juga Ispektur Toni Salfriansyag.

Usai menerima piagan penghargaan tersebut Ridho menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Kepala OPD Kota Prabumulih.

"saya hanya menerima piagan ini saja, ini adalah suatu prestasi bagu seluruh Kepala Dinas Kota Prabumulih karena mereka yang telah bersusah payah mencapai prestasi ini," ujarnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts