AGS Farm Tempirai Layani Kebutuhan Hewan Qurban atau Hajatan


PALI. SININEWS.COM -- Memenuhi kebutuhan daging Qurban dan lainnya bagi masyarakat kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menjelang hari Raya Idul  Adha 1443 Hijriah tahun 2022, peternakan sapi dan kambing AGS Farm Tempirai kecamatan Penukal Utara siap menerima pesanan. 


Pimpinan AGS Farm Tempirai, Aruno Ujo Agus pada awak media ini (20/5/2022), bahwa sapi dan kambing yang telah dibudidayakan sejak dua tahun terakhir ini, sudah siap di pasarkan untuk kebutuhan masyarakat.

Dimana ukuran berat sapi sudah mencapai 250 kg hingga 600 kg dengan harga bervariasi antara Rp 15 juta hinggga Rp 30 juta, namun harga yang dimaksud masih bisa dinegosiasi sesuai kondisi sapi yang ada.

Sementara kambing dengan harga rata - rata Rp 3 juta keatas dan sesuai standar daging qurban atau hajatan.

Sapi dan kambing dibudidayakan dilingkungan yang sehat dan diberikan pakan rumput odot, rumput coy dan vitamin lainya, termasuk pemeriksaan rutin tim medis peternakan.

Sehinggah sapi dan kambing dari berbagai warna pada kulitnya ini kelihatan berbadan gemuk dan sehat.

Bagi masyarakat yang berminat dapat menghubungi langsung lokasi penangkaran peternakan AGS Farm Tempirai, Jalan Tempirai Raya - Prabumenang Desa Tempirai Selatan Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) atau hotline 0813 6888 8050.

Dalam pemasaran sapi dan kambing ini dapat melayani dari satuan ekor maupun kuota besar (big farty) dengan sistem terima di kandang atau antar ditempat sesuai kesapakatan. (sn/bungharto)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts