Inilah Satpol-PP PALI, Tegas Dalam Bertindak Tapi Lembut Saat Ada Anggota Alami Musibah


foto. Peduli sesama, Satpol-PP PALI santuni keluarga anggotanya 


PALI. SININEWS.COM -- Terlihat garang dan sangar saat di lapangan dalam menertibkan dan menegakkan Peraturan Daerah (Perda) rupanya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) rupanya mempunyai kepedulian sosial yang tinggi. 

Terbukti pada Selasa (24/5/22) Kepala Satpol-PP PALI Harun diwakili Sekretaris Satpol-PP Jery Ariansyah, Kabid Penegakan Perda Dedi Martono dan Kasi Hubungan Antar Lembaga (Hubla), Adi Kurniawan menyambangi kediaman salah satu anggota Satpol-PP di wilayah Bhayangkara kecamatan Talang Ubi. 

Sengaja rombongan petinggi Satpol-PP mendatangi rumah salah satu anggotanya karena orang tua anggota Satpol-PP bersangkutan tengah terbaring sakit. 

Tak hanya menyambangi kediaman salah satu anggotanya, rombongan tersebut juga memberikan santunan yang diperoleh dari urunan anggota Satpol-PP lainnya. 

"Ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian dengan anggota yang sedang mengalami musibah. Santunan ini terkumpul dari sesama anggota Satpol-PP lainnya," ujar Kasat Pol-PP PALI disampaikan Kasi Hubla, Adi Kurniawan.

Ditambahkan Adi Kurniawan bahwa kegiatan serupa akan terus dipelihara dalam menjaga kebersamaan sesama anggota Satpol-PP.

"Banyak sisi positifnya melakukan kegiatan ini, selain sebagai memelihara kebersamaan juga sebagai ajang silaturrahmi. Oleh sebab itu, ketika ada anggota Satpol-PP terkena musibah, kita akan kompak mendukung dan memberikan semangat meskipun nilai yang diberikan tidak seberapa tetapi paling tidak bisa sedikit meringankan beban yang dialami saat ini," harapnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts