Jadi Sponsor, BSB Pendopo Turut Andil Sukseskan Turnamen Golf Bupati PALI CUP


PALI. SININEWS.COM -- Gelaran Golf Tournament Bupati PALI Cup 2022 yang pelaksanaannya bertempat di Lapangan Golf Pertamina Pendopo, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, pada Minggu (29/5/2022) tak lepas dari peran dan andilnya Bank SumselBabel Cabang Pendopo, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sehingga gelaran tahunan yang diselenggarakan Persatuan Golf Indonesia (PGI) kabupaten PALI itu bisa berjalan sukses.


Bukti peran penting BSB cabang Pendopo dalam mensukseskan gelaran Golf Tournament Bupati PALI Cup itu adalah sebagai salah satu sponsor kegiatan itu, juga turut berpartisipasi dengan mengirimkan pegolf dari Bank SumselBabel.

Kepala Bank SumselBabel Cabang Pendopo, Darmiansyah, SH dalam keterangannya mengapresiasi suksesnya Golf Tournament Bupati PALI Cup 2022.

Dirinya menilai, turnamen seperti ini sangat positif karena selain bisa mengenalkan potensi yang ada di Bumi Serepat Serasan, juga bisa menarik minat untuk berinvestasi di daerah yang berusia 9 tahun itu pada tanggal 22 April 2022 lalu.

"Turnamen ini menjadi kesempatan yang baik untuk promosi potensi yang ada di kabupaten PALI. Alhamdulillah, dalam gelaran ini Bank SumselBabel bisa ambil bagian dengan turut menyukseskan kegiatan ini," terangnya Senin (30/5/22).

Kepala Cabang BSB Pendopo PALI ini berharap turnamen serupa bisa kembali digelar, dan PGI Kabupaten PALI, bisa menghasilkan atlet golf yang bisa membanggakan kabupaten PALI. 

"Selamat kepada PGI Kabupaten PALI, yang telah dilantik. Semoga apa yang diharapkan untuk melahirkan pegolf hebat dari kabupaten PALI bisa terwujud. Sukses terus PGI PALI," tutupnya.


Dalam ajang bergengsi itu, tercatat total peserta yang ambil bagian dalam turnamen tahunan itu berjumlah 113 peserta dengan kategori Best Gross Overall (BGO), Best Net Overall (BNO), Men-Flight A, Men-Flight B dan Men-Flight-C serta Hole in One di Hole 8, 11, 13 bernilai Cash Prize 100 juta, 75 juta, 50 juta dan Piala Bergilir Bupati PALI.

Ajang tersebut dibuka langsung Bupati PALI H Heri Amalindo yang sebelum pelaksanaan turnamen melantik pengurus PGI kabupaten PALI, dimana Yulianto terpilih sebagai ketua PGI kabupaten PALI. 

"Selain sebagai ajang silaturahmi antar pengurus, kegiatan ini diharapkan mampu membantah stigma negatif tentang kabupaten yang katanya identik dengan tingginya tingkat kriminalitas. Juga untuk mempromosikan potensi daerah sebagai salah satu strategi menarik investor agar bisa menanamkan modalnya di wilayah Bumi Serepat Serasan," harap Bupati PALI. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts