PASAT Gelar Turnamen Bulutangkis


PALI. SININEWS.COM  -- Para perantau yang berada di Jabodetabek yang tergabung dalam organisasi Perkumpulan Anak Sanak Asal Tempirai (PASAT) menggelar turnamen Bulutangkis PASAT CUP di GOR Lebak Sindur, Desa Tempirai Timur, Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, Rabu (4/5/2022).


Turnamen Bulutangkis PASAT CUP tersebut digelar bersamaan momentum hari Idul Fitri 1443 Hijriah sebagai ajang silahturahmi antar warga Desa Tempirai Raya, warga Tempirai yang berada di Jabodetabek dan warga Tempirai yang berada di Palembang dan sekitarnya.


Ketua Pelaksana PASAT CUP Abadan Jaya mengatakan, terdapat 14 tim yang mendaftar dalam turnamen ini. Mereka pun dari warga Tempirai baik di perantauan maupun yang berada di kampung halaman.


Selain itu, ia menyampaikan bahwasanya dalam sebuah turnamen semua pihak menginginkan kemenangan. "Tapi yang ditekankan dalam turnamen ini bagaimana menjalin silaturahmi sehingga hubungan antar sesama semakin kuat," ujar Abadan.


Sementara itu, Tokoh Senior PASAT, Syamsu Dalien yang mewakili Ketua Umum PASAT, Taufik Arahman dalam sambutannya mengharapkan semua masyarakat Tempirai semuanya bersatu dan sukses. Sehingga gelaran turnamen olahraga maupun yang lainnya di Desa Tempirai terus bergulir.


"Jadi jangan iri kepada yang sudah sukses. Mari kita doakan kepada yang sudah sukses makin sukses. Terus kepada yang muda-muda semoga sukses. Sukses di Dusun, sukses di Jakarta, sukses di Palembang. Kita doakan semuanya pada sukses," katanya.


"Kalau banyak Taufik A, Taufik B, bisa setiap Minggu turnamen," sambungnya.


Syamsu juga mengajak para peserta turnamen memekikkan yel-yel Tempirai Bersatu. Lantaran semua masyarakat Tempirai bisa sukses dari berbagai bidang dan bersatu.


Sebagai informasi, turnamen PASAT CUP tersebut mengusung tema "Dengan Olahraga, Kita Wujudkan Tempirai Bersatu". Turnamen digelar kilat selama satu hari dengan merebutkan hadiah jutaan rupiah yang di sponsori oleh PT Penukal Jaya Utama. 


Kegiatan turnamen tersebut turut dihadiri Kepala Desa Tempirai Raya yang juga sebagai peserta turnamen. (sn)  

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts