Sih Kuda Besi Babaranjang, Hantam Avanza Yang Tak Dapat Bergerak

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Sebuah mobil hitam Avanza dengan Nopol BG 1428 DM tak lagi dapat lagi menghindar dari KA (Kereta Api) jenis Babaranjang Nomer KA 3077, nomer lambung CC 205 1327, Lokomotif kedua CC 2051326.

Kejadian yang bermula saat mobil Avanza yang hendak melintasi perlintasan KA dari lintas Palembang Menuju ke rumah Tumbuh, Selasa (03/04).

Seketika mobil yang di kendarai warga desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim Marsisyani Adi mengalami kendala yang membuat mobil tak dapat bergerak maju maupun mundur di TKP.

Perlintasan KA yang memang tak berplang itu sempat terjadinya kemacetan, saat itu ada petugas Perawatan Jalan Rel PT KAI Sdr Rhidwan kebetulan melintas di TKP mencoba membantu mengatur kondisi jalan di TKP yang sedang macet.

Namun lampu lajur kereta menunjukan warna hijau yang artinya terus melaju, korban yang sudah melihat KA sudah semakin dekat berinisiatif untuk menurunkan penumpang yang ada di dalam mobil.

Tak berselang waktu lama sekira pukul 12.00 dan Jumlah penumpang 10 (sepuluh) usai turun, mobil Korban yang berada di TKP dan terseret sejauh 100m (seratus meter) dan  atas kejadian tersebut mobil korban mengalami kerusakan berat Mobil.

Dengan kejadian tersebut sontak membuat warga menjadi histeris yang berada di TKP langsung, hingga berita ini rilis , melalui data yang di dapat, belum di pastikan adanya korban jiwa.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts