Pertamina Sigap Bantu Penanganan Warga Terdampak Kebakaran


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 tindak serius atas kejadian ledakan di Pertamina Field Limau SKG I di desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.

Senin, (09/05) sekitar pukul 06.15 WIB ledakan tersebut membuat dua warga Kelurahan Patih Galung menjadi Korban atas kejadian tersebut, diantaranya yakni Inisial K (52) dan N (47).

Dua korban yang mengalami luka bakar akibat ledakan itu, langsung di larikan ke Rumah Sakit (RS) Pertamina Kota Prabumulih.

Korban yang saat ini sedang menjalani perawatan terbaik dari RS Pertamina Kota Prabumulih dan tengah dalam observasi serta penanganan Dokter.

Sementara, Perusahaan BUMN tersebut langsung menurunkan tim HSE dan tim investigasi guna memadamkan kobaran api dan menyelidiki penyebab ledakan  dan kebakaran tersebut.

“Saya sudah menerima laporan, tim sudah turun melakukan investigasi guna mencari tahu penyebabnya,” ungkap General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amperianto ketika dikonfirmasi melalui telepon whatsapp (WA). 

Akibat ledakan tersebut, masyarakat sekitar menjadi berhamburan guna mengungsi jauh dari lokasi kejadian agar tak terjadi hal yang tidak di inginkan. (Sumber. Palpos)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts