Terekam Cctv, Kades Talang Bulang Geram


foto. potongan rekaman cctv 


PALI. SININEWS.COM -- Kepala Desa Talang Bulang kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Menriadi geram lantaran akhir-akhir ini di lingkungan pemerintahannya tidak aman karena kerap terjadi pencurian. 


Bahkan, kantor desa Talang Bulang tidak luput dari aksi pelaku pencurian. Tetapi aksi yang dilakukan sesosok pria diduga pelaku pencurian terekam cctv saat melakukan aksinya di kantor desa pada Senin subuh (9/5/22) sekitar pukul 04.30 WIB. 

"Wajah pelaku jelas terekam cctv, hanya saja saat beraksi di kantor desa, pelaku tidak sempat masuk kedalam, namun berkas dan sejumlah uang milik anggota Linmas yang jaga malam saat itu hilang, karena barang-barang milik anggota Linmas tersebut disimpan diatas meja di teras kantor desa," ungkap Menriadi. 

Diakuinya, sejak menjelang hari raya, wilayah desanya tidak aman, hampir tiap malam ada saja kejadian warga yang melaporkan kehilangan barang di rumahnya. 

"Kami berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Untuk laporan resmi, kami segera mendatangi ke Mapolsek Talang Ubi," tandasnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts