Pertina Prabumulih Bawa 13 Medali Di Lampung Boxing Compotition

LAMPUNG, SININEWS.COM -- Atlet tinju kota nanas berhasil membawa pulang 13 medali di antaranya 6 Emas, 1 Perak dan 6 Perunggu pada kejuaraan Lampung Boxing Compotition di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wah Halim Bandar Lampung yang berlangsung dari 23 -25 Mei 2022.

Atas keberhasilan tersebut, Pertina Kota Prabumulih juga menyebet Juara Umum Semi Junior yang tentunya keberhasilan ini  tak luput dari persiapan yang matang para atlet asal Kota Nanas dan juga menciptakan kebanggan tersendiri dari atlet dan pelatih.

"Allhamdullilah Kito sangat bangga atas pencapaian kali ini dengan tekad serta kerja keras dan latihan yang matang anak-anak, allhamdullilah Kito dapet 13 medali hari ini," jelas pelatih sekaligus ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Prabumulih Zulkarnain saat di konfirmasi.

Orang yang kerap di sapa Pak Zul ini juga menambahkan bahwa keberangkatan Rombongan Partina asal Kota Nanas ke Provinsi Lampung ini merupakan Tekad kuat dari para atlet.

"Emang niat dari anak-anak, walaupun untuk biayanya itu kita patungan atau ck-ck (sumbangan), anak-anak memang sudah yakin untuk pertandingan kali ini," jelasnya melalui telpon WhatsApp, Kamis (26/05).

Dalam kesempatan ini Zul berharap agar kedepan para atlet Asal Pertina Kota Prabumulih untuk meningkatkan latihan serta pasangan pamerintah dapat tertuju ke Cabor Tinju.

"Lebih giat dan keras lagi latihannyo, jangan kendor dan semoga dengan ini kami dapat menjadi pusat perhatian dari Pemerintah dalam bidang olahraga," terangnya.

Perlu diketahui ada sebanyak 200 atlet dari 26 sasana yang ikut ambil bagian serta ada lima kelas yang di pertandingkan yakni mini, semi, junior, youth dan elite.

Sementara salah satu atlet asli kelahiran Kota Nanas ini menghaturkan terimakasih atas support yang di berikan kepada Pertina Kota Prabumulih pada saat bertanding.

"Terimakasih terutama atas doa dan support yang diberikan untuk kami dan allahamdullilah kali ini dak sia-sia," ucap Habieb yang tengah merasa bangga.

Dirinya juga mengatakan bahwa untuk beberapa pekan sebelum pertandingan untuk latihan memang sudah di tingkatkan.

"Emang latihannyo cak biaso tapi, lah parak-parak pertandingan pastinyo lebih serius dan lebih di tingkatkan lagi untuk latihan," terangnya. 

Adapun nama-nama atlet asal Kota Prabumulih yang berhasil memperoleh medali dalam kejuaraan Lampung Boxing Compotition ini adalah:
Emas 
1. HABIEB RAMADHAN Kelas 71kg
2. PRIA MITRA  Kelas 60kg 
3. SATRIA PERMANA Kelas  52kg 
4. RISKA RAHAYU SAPITRI Kelas 45kg
5. FEBIAN WIJAYA Kelas  44kg
10. RISMA PUSPITA Kelas  40kg

Perak 
1.LAUREN DWI ANJELIKA Kelas 50kg

Perunggu 
1. OKTA ROMADON Kelas 67kg
2.HENGKI KURNIAWAN Kelas 64kg
3.FALZZABILA AMALIA Kelas 57kg
4.LEANDA MARSYAH FITRI Kelas 48kg 
5.MUHAMMAD MUNIR Kelas 46kg 
6.ALIF NURAHMAN Kelas 32.(Ari/SN)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts