PLH Bupati Muara Enim Laksanakan Kunker Perdana

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Pelaksanaan Tugas (PLH) Bupati Muara Enim Kurniawan,AP.M.Si., dengan di dampingi PJ Sekretaris Daerah (SEKDA) Emran Tabrani dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya melakukan kunjungan kerja perdananya di Desa Air Asam, Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Minggu siang (15/05/2022).

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka mendampingi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru untuk menghadiri Gebyar Sholawat Nariyah ke-7 dan peletakan batu pertama pembangunan gedung sholawat Majelis Taklim Sholawat Nariyah ‘Butuh Nabi’.

Plh Bupati Kurniawan AP,M.Si pada kesempatan tersebut langsung menyampaikan ucapan selamat hari jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-76 tahun kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru dihadapan pada jamaah majelis taklim,serta Plh Bupati juga mendoakan agar Sumatera Selatan dalam kepemimpinan Gubernur H Herman Deru dapat bertambah maju dan unggul serta Bapak Gubernur Sumatera Selatan diberikan kesehatan dalam memimpin Provinsi Sumatera Selatan.

"Sebagai Pimpinan baru di Kabupaten Muara Enim,saya mohon doa dan dukungan dari seluruh Unsur Masyarakat dan semua jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim agar Saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, termasuk juga bimbingan dari Gubernur Sumatera Selatan sehingga roda pemerintahan dan pembangunan daerah dapat berjalan dengan maksimal."Ujar Kurniawan AP,M.Si.

Sementara itu, Gubernur pada kesempatan ini menghimbau pada masyarakat dan terutama para jajaran Pemkab. Muara Enim dapat mendukung kehadiran Plh. Bupati dalam memimpin Bumi Serasan Sekundang agar kedepan dapat lebih baik lagi,dan berdirinya gedung sholawat ini merupakan salah satu wujud dukungan masyarakat dalam mempercepat  tercapainya Sumsel khususnya Kabupaten Muara Enim yang religius, agamis dan berdaya saing.

"Semoga para anggota majelis taklim sholawat Nariyah ini dapat terus melakukan kegiatan agamis yang positif dengan menciptakan kegiatan seni yang agamis terlebih lagi para anggotanya yang merupakan mayoritas para kaum ibu."ucap Gubernur.

Untuk kelancaran pembangunan gedung Sholawat Nariyah ini,lanjut Gubernur dirinya akan membantu sumbangan berupa material untuk menyelesaikan pembangunan gedung tersebut.

"Namun tentunya bantuan tersebut hasil dari sumbangan para Kepala OPD Pemprov Sumsel,agar nantinya untuk bekal bersama sama menuju surga."ujar Gubernur Sumsel sembari tersenyum.

Selain syukuran dan doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama usai peletakan batu pertama pembangunan gedung sholawat Nariyah,dan turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Taklim Sholawat Nariyah, Sunarto, Pengurus sekaligus Pengasuh Majelis Taklim Sholawat Nariyah, Imam Muarif, Kepala Desa Air Asam, Armansyah, dan Camat Lubai, Faisal Al-Ahmad.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts