SDN.13 Penukal Utara Peringati Hardiknas Kibarkan Merah Putih


PALI. SININEWS.COM  -- Dalam rangka peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 mei 2022 ini, 

Dan sesuai Edaran Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tehnologi  nomor 28255/MPK/TU/.02/03/2022 melalui surat edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir,  Nomor 420/57/disdik-II/2022  tentang Pedoman peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022.

Dimana dijelaskan pelaksanaan Hardiknas tahun 2022 bisa dilaksanakan pada tanggal 13 mei 2022, mengingat tanggal  3 Mei bertepatan hari raya idul fitri 1442 hijriah.

 Dalam mengenang  hari yang  bersejarah ini SD.Negeri 13 Penukal Utara Kabupaten PALI turut memperingati HARDIKNAS ke 63 tahun ini dengan melaksanakan upacara pengibaran Bendera merah putih dengan penuh rasa haru.

Dalam sambutan Kepala SDN.13 Penukal utara Marlinda,Spd diapel upacara, mengajak para Dewan guru dan siswa, agar selalu menghayati nilai nilai pendidikan dengan baik dan benar,

Bagaimana tidak, setiap manusia setelah melalui pendidikan Sekolah dapat merubah jati diri dari kebodohan menjadi manusia santun, cerdas dan terampil.

Sambil mengisyaratkan pada semua siswa, agar dapat belajar dengan tekun dan bersungguh sungguh, sehingga dikemudian hari akan menjadi orang yang kaya ilmu pengetahuan

Dilanjutkan usai Upacara Bendera merah putih, para siswa mendatangi dewan guru memberikan ucapan terima kasihnya atas ilmu pengetahuan yang telah Mareka serap selama belajar di SDN.13 Penukal Utara yang berlokasi di Desa Tempirai Timur Penukal Utara.


(Bungharto/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts