Persipra AllStar Kembali Tour Ke Daerah Di Provinsi Sumatera Selatan

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Rombongan Persipra AllStar kembali tour ke berbagai daerah yang ada di Sumatera Selatan, Jum'at (13/05).

Dimana tour yang kerap di lakukan oleh rombongan Persipra AllStar sempat terhenti sejenak guna menjalankan ibdah bulan Suci Ramdhan.

Tour Persipra kali ini di tuju ke Kabupaten Muara Enim, tepatnya di Lapangan Kesebalasan Perseta FC Desa Tanjung Tiga Kecamatan Belida Darat.

Walaupun sempat terhenti beberapa pekan Tour Persipra AllStar, namun perfoma tim Kota Nanas itu tak begitu mengecewakan para penonton.

Begitu dengan orang yang mengenakan Jersey bernomor punggung 10 (sepuluh) berhasil memborong gol dalam laga Friendly Match kali ini.

Siapa lagi kalo bukan Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya, MM sang kapten Kesebelasan Persipra AllStar yang berhasil membuat kesebelasan tuan rumah Perseta FC kewalahan melawan timnya.

Pluit Panjang di tiupkan wasit, yang bertanda berakhirnya match tersebut dan score unggul di pihak Persipra 5-3.

Wako Prabumulih Ridho Yahya yang berhasil mengamankan 4 (empat) gol dalam fraindly match Persipra AllStar melawan Perseta FC ini menyampaikan bahwa tour Persipra tak hanya untuk memperkenalkan Tim Kota Nanas melainkan unsur pahala serta memperat silaturahmi sesam pemain lapangan hijau.

"karena menyenangkan dalam kebaikan adalah pahala, apa kato pemain sini kato masyarakat? waduh kami tadi salaman Samo pak wali, Weh tadi pak wali jatuh, Weh kami tadi foto-foto Samo pak wali,  itukan jalan kebaikan pahala jadi silahturahmi dapat, pahala dapat olahraga dapat begitu banyak manfaatnya," jelas kapten kesebelasan Persipra AllStar usai berlaga.

Meskipun sempat terhenti satu bulan, hal tersebut bukan alasan untuknya tak bermain secara akurat. "Ya Karno Kito sudah terbiasa olahraga jadi biaso baelah walaupun masih gini," kata bapak empat anak tersebut.

Selain itu, Ridho juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus menjalin silaturahmi ke daerah lainya serta ia juga menjelaskan bahwa perlunya kedekatan antara kepala daerah dengan masyarakat.

"sudah ini kita ke linggau kita ke Niru, Yo nyenengke masyarakat , biasonyo kan mereka menggap walikota bupati orang hebat padahal bukan, bupati walikota itu yang menjadikannya masyarakat yang hebat itu masyarakat bukan bupati walikota Yo gitu," tutupnya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts