Gelar Fun Bike, Polres PALI Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76


PALI. SININEWS.COM -- Pada Minggu (19/06/2022) Polres PALI turut melaksanakan Fun Bike yang diselenggarakan dalam agenda HUT BHAYANGKARA ke 76. 

Kapolres PALI AKBP Efrannedy, S.I.K., M.A.P. melepas langsung para peserta Fun Bike di halaman Mapolres PALI, dengan dengan mengibarkan bendera start sebagai dimulainya acara tersebut. 

Acara Fun Bike tersebut juga dihadiri dan diikuti oleh Waka Polres PALI Kompol Hardiman S.H., M.H. , dalam kesempatan yang meriah ini wakapolres PALI turut mengayuh pedal sepedanya agar dapat melebur langsung terhadap peserta peserta sepeda gembira atau Fun Bike.

Fun Bike juga diikuti oleh Personil TNI-POLRI, warga masyarakat dan komunitas sepeda yang ada di Kabupaten PALI.

Kapolres PALI  AKBP Efrannedy, S.I.K., M.A.P. melalui Kasi Humas AKP Ardiansyah S.H. selesai acara mengatakan bahwa acara Fun Bike ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dengan mengangkat tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh",

"Kegiatan Fun Bike ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan awak media dan warga masyarakat," terang AKP Ardiansyah S.H.(sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts