PKB PALI Yakini Duet Prabowo - Gus Muhaimin Ideal 2024



PALI. SININEWS.COM -- Pesta Demokrasi Pemilu 2024 semakin terasa dan mulai menjadi perbincangan di kalangan masyarakat terkhusus di beberapa minggu terakhir. Wacana koalisi partai Politik untuk pilpres 2024 bermunculan, hal tersebut tidak lepas menjadi sorotan kaum milenial di kabupaten/Kota Sumatera Selatan.

Salah satunya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Seperti diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten PALI ,Aka Cholik DarlinS.Pdi MM, politisi muda yang pernah menjadi wakil Ketua Komisi 1 DPRD PALI pada usia 29 Tahun menyatakan bahwa pada Pilpres 2024 mendatang, PKB PALI komitmen menjalankan perintah DPP. 


"Merujuk keputusan DPP dan kami komitmen untuk menjalankan perintah Tegak lurus dari DPP (Samikna Watokna)," ujar putra kelahiran Lematang kecamatan Tanah Abang itu, Minggu (19/6/22). 


Beberapa koalisi yang mulai terbentuk saat ini dan tokoh nasional mulai muncul di Survei untuk maju Pilpres 2024, Aka Cholik menilai itu realistis, tergantung perahu atau partai politik arahnya kemana, semua masih dalam tahap komunikasi.


"Namun bebeda dengan komunikasi Prabowo dan Gus Muhaimin ini menunjukan dan mewakili nusantara banget, dikarenakan sosok mereka mewakili nasional Religius yang cocok melanjutkan estapet Jokowi Mahruf Amin," imbuh Aka Cholik yang juga Ketua Umum Forum Aspirasi Masyarakat Lematang Sumatera Selatan ini.


Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya sangat ideal jika sampai final nanti, Aka Cholik berharap koalisi ini permanen di pemilu 2024 yang tentu akan di dukung oleh Partai lain yaitu PKS dan Demokrat yang sudah ada komunikasi dengan PKB juga Grindra sebelumnya.


"Untuk kami sebagai kader PKB PALI berharap ini terwujud untuk Indonesia Raya yang lebih baik 2024," harap ketua DPC PKB Kabupaten PALI itu. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts