Wako Prabumulih Ridho Yahya Lepas 106 CJH

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Wali Kota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya melepas 106 jamaah calon haji asal Prabumulih di pendopoan rumah dinas wali kota Prabumulih, Kamis (30/6/2022). 

Pelepasan calon jemah haji ini juga dihadiri oleh kepala kementrian agama Prabumulih Drs H. Yerri Taswin serta tamu undangan lainnya. 

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya mengatakan, jamaah yang berangkat dengan usia rata-rata 64 tahun, dan yang paling muda 24 tahun. Ini sudah ketentuannya terkait permintaan dari saudi arabiayah. 

" Semoga tidak ada halangan dan dipermudahkan selama di tanah suci serta menjadi haji yang mabrur", ucap Adik kandung Wakil Geburnur Sumatra Selatan ini. 

Pihaknya bersyukur akhirnya masyarakat Kota Prabumulih bisa berangkat ke tanah suci. Tentunya dengan persiapan 100 persen baik dari segi fisik maupun mental untuk menunaikan ibadah haji ini. 

" Akibat wabah covid, kita sempat tertunda untuk melakukan rukun islam kelima, dan alhamdulillah pada akhirnya tahun 2022 ini kita mendapat panggilan, berbahagialah bagi yang menunaikan" ujarnya.


Lanjut Ridho, tetap jaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji nanti, fokus untuk beribadah dan jangan sampai memisahkan diri dari rombongan, tambahnya. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts