Wako Prabumulih Ridho Yahya Resmikan Rumah Tahfidz Juga Masjid Nur Rahmad


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Komitmen Pemerintah Kota Prabumulih melahirkan qori-qoriah serta hafidz dan hafidzah terus dibuktikan. Hal tersebut selaras dengan program Unggulan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam masa jabatannya, Rabu (22/6). 

Hari ini, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM kembali meresmikan Rumah Tahfidz Nur Rahmad sekaligus meresmikan Masjid Nur Rahmad yang berlokasi di Jalan Sandewa III, Rt 01, Rw 04, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Dalam pidatonya, Ridho Yahya mengatakan bahwa di tahun 2022 Pemerintah Kota Prabumulih memprogramkan pembangunan 43 masjid yang tersebar di Kota Prabumulih.

"Memang fokus utama kita adalah pembangunan masjid. Di tahun ini saja kita bakal membangun 43 Masjid dengan berbagai bentuk, dan itu sudah di Anggarkan. Setelah itu baru menyusul program pembangunan Rumah Tahfidz," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya berjanji bakal meneruskan pembangunan Rumah Tahfidz Nur Rahmad jika pada bulan September mendatang, jika memang gedung tersebut belum terselesaikan.

"Kita yang lanjutkan, jika bulan 9 nanti gedung ini belum selesai," janji Walikota.

Selain itu, Dirinya menghimbau. Setiap anak didik di rumah Tahfidz tersebut tidak hanya bisa menghafal Al-Quran, namun juga bisa mengamalkan apa yang di perintahkan oleh Al-Quran itu sendiri.

"Makanya Pemerintah kota banyak memprogramkan pembangunan Masjid Karena kita banyak program islaminya. Untuk itu kita berpedoman kepada Al Quran, kerena isinya semuanya benar," tukas Ridho.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts